DIY Leather Laptop Case


Sebenarnya saya udah lama bikin ini, cuma belum sempat saya posting disini. udah lama banget gak bermain di 'kulit', setelah sebelomnya di perkuliahan terakhir tahun 2010. heheh
Dan ohya kulit yang saya jadikan laptop case ini umurnya juga setara saat setelah saya selesai kuliah, bahkan lebih tua malah. hmm...itu ya kelebihan bahan leather dibanding bahan lainnya. super duperr Aweeeeetttt...asalkan tahu cara perawatannya..:D

Kali ini saya juga gak sempet bikin tutorialnya, lumayan ribet ngerjain, moto-moto belom lagi ditambah lagi backsound dua krucil yang saling sautan manggil-manggil emaknya buat minta 'dipegang' (diajak main/digendong) :)

Gpp ya manteman belom sempat bikin tutorialnya, hanya gambar karya nya yang udah jadi..semoga menginspirasi...





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makna filosofis dibalik legenda origami burung (bangau)

Untuk Natya: Sekelumit Cerita tentang  Delman Cianjur

Lampu Gentur, Lampu Termashur dari Cianjur