Si Ruangan Besar, My Backpack Roll on Top

Alhamdulillah akhirnya selesai sudah bikin backpack rolltop buat dipake sendiri. Idenya sih karena saya suka ngajak anak-anak berenang dan kemping, suka rempong bawa beberapa tas yg isinya baju baju duo krucil, perlengkapan berenang, cemilan, popok, mainan, belom baju si emak sama bapak, handuk dll.

Kepikiran bikin ini juga karena terinspirasi dari tas tote yang roomy banget, tinggal jeblos jeblos untuk bawa barang banyak..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Sudah lama menanti pengen punya tas model begini, kapasitasnya roomy, gak pake rits, motif kainnya asik, juga desainnya tetep berkesan sporty..

Dimensinya saya buat dengan tinggi 45 cm, lebar guset 12 cm dan panjangnya 32 cm..lumayan besar kan?

Untuk bahan bahannya yg motif pake kanvas premium, yang polos pake kanvas jepang warna carrot, webbing polykatun, printilannya pake yg atg poles tebal.
Kalau innernya saya pake kain katun motif kotak warna orens, pelapis inner m33 tangerine. Pelapis outernya t103.

Lumayan need hard effort buat emje saya. Sebab berlapis2 kain yang mau dijahit. Satu kali jarum patah dibuatnya. Saya juga lumayan ngos ngosan setiap tikungan setiap tanjakan. Tapi gapapa, disitu justru tantangannya: apakah saya tetep maju atau menyerah dan berhenti berkarya.?

Kalo kamu, model tas yang gimana sih yang favorit kamu? Sini yuk kita cerita cerita..πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜ŠπŸ˜Š


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makna filosofis dibalik legenda origami burung (bangau)

Untuk Natya: Sekelumit Cerita tentang  Delman Cianjur

Lampu Gentur, Lampu Termashur dari Cianjur