DIY Journal Cover


Bulan Maret kemarin, saya ikutan challenge di grup Craftalova Fabric Club, iseng-iseng nyoba, katanya ada hadiahnya. Lumayan buat spirit booster..:)
karena pada dasarnya saya suka sekali dengan dunia craft, khususnya crochet dan jejahitan, maka saya pengen sekali merepresentasikan diri saya di desain jurnal kaver yang saya buat. Ada jahitan tangan disana, sulaman yang masih berantakan, running stitch ala Sashiko khas Jepang, ada juga aplikasi-aplikasi rajut. 
How happy, punya buku yang desainnya cuma satu satunya saaya yang punya di seluruh dunia. jadi semangat lihat hasilnya, seolah semua buku yang ada di rumah pengen dibajuin semua...


Dan beruntungnya, saya kepilih jadi satu dari 8 lucky draw challenge nya..
moga semangat terus ya berkarya...aamiin..:D





Terimakasih yaa sudah membaca...

Salam,




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makna filosofis dibalik legenda origami burung (bangau)

Untuk Natya: Sekelumit Cerita tentang  Delman Cianjur

Lampu Gentur, Lampu Termashur dari Cianjur